Chandra Ekajaya Berikan Promo Makanan Murah

Masakan yang ditawarkan oleh warung yang dibuka oleh Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya mengaku bahwa kota yang mempunyai banyak predikat ini memang membawa keuntungan tersendiri bagi para pengusaha, khususnya pengusaha yang bergerak pada sektor kuliner. Kota Yogyakarta memang terkenal dengan predikat kota pendidikan, kota budaya, dan kota pariwisata. Tentu saja di kota ini banyak sekali peluang dan kesempatan usaha yang bisa digali ujar pengusaha muda sukses Chandra Ekajaya.

Makanan murah menjadi prioritas Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya ingin menjadi salah satu bagian dari pengusaha yang mencari dan berebut keuntungan atau laba dari kota yang penuh disesaki oleh para mahasiswa dan pelajar dari berbagai penjuru Indonesia. Maka dari itu tentu saja para pengusaha harus dituntut untuk kreatif dan inovatif, karena setiap mahasiswa dan pelajar mempunyai karakteristik daerahnya masing-masing.

Berbagai macam cara dilakukan para pengusaha yang bergerak di sektor bisnis kuliner. Menurut keterangan dari Chandra Ekajaya, yang mereka inginkan adalah memberikan kenyamanan bagi para konsumen dan pelanggan, sehingga mereka merasa nyaman dengan segala bentuk fasilitas dan pelayanan yang disediakan.

Chandra Ekajaya mengatakan bahwa diantara berbagai macam cara yang dilakukan adalah memberikan diskon dan promo secara besar-besaran. Kemudian membuka cabang baru supaya konsumen tidak perlu repot dan jauh-jauh untuk datang berkunjung. Lalu memberikan bonus. Misalnya beli satu gratis satu. Itu semua merupakan cara yang dilakukan oleh para pengusaha.

Setiap harinya Chandra Ekajaya Berhasil Mendatangkan pengunjung yang cukup banyak

Warung makan Yorchan milik Chandra Ekajaya memilih untuk melakukan promo dan membuka cabang-cabang baru di berbagai wilayah. Sebagai pengusaha ia ingin memberikan kemudahan bagi para konsumen dan pelanggannya. Sebab kebanyakan dari konsumennya berasal dari kalangan mahasiswa. Sehingga ia membuka cabang-cabang baru yang bertempat di dekat lokasi perguruan tinggi serta bisa dijangkau dari pusat-pusat kos mahasiswa.

Strategi ini sudah dipikirkan masak-masak oleh Chandra Ekajaya. Karena itu ia juga berani memberikan promo secara gila-gilaan. Dengan memberi promo harga yang murah, jelas saja para mahasiswa yang terkenal dengan keiritan dan kehematannya itu menyerbu warung makan Yorchan miliknya. Apalagi menu yang disajikan memang mempunyai rasa yang menggugah selera.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*