Chandra Ekajaya Kangen Lee Minho Akan Ikuti Wajib Militer Bulan Maret

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya merupakan salah satu fans berat dari salah satu artis Korea Selatan yaitu Lee Minho. Kegelisahan Chandra Ekajaya sama dengan fans Lee Minho lainya, pasalnya menurut beria terbaru dan terkini bahwa artis tampan ini akan mengikuti wajib militer pada bulan Maret Tahun ini.

Wajib militer sendiri merupakan agenda rutin dan wajib bagi masyarakat Kores Selatan. Hal ini wajib dilakukan oleh seluruh masyrakat serta kalangan di seluruh Kores Selatan. Artis pun tak luput dari wajib militer, deretan artis sudah pernah melakukan wajib militer mungkin kali ini giliran Lee Minho.

Menurut sumber yang di dapat serta dapat dipercaya. Bahwa  wajib militer Lee Minho tepatnya tanggal kapanya belum bisa dipastikan dengan pasti. Namun bisa dipastikan bahwa Lee Minho akan melakukan wajib militer.

Dok.Chandra Ekajaya

Saat ini Lee Minho sedang mempersiapkan acara terakhirnya sebelum melakukan wajib militer, acara tersebut adalah fanmeeting Seoul. Lee Minho menjadi salah satu actor yang berperan dalam cara tersebut. Dirinya akan semaksimal mungkin guna menyenangkan para fans nya yang mendapat julukan Minoz tak terkecuali bagi Chandra Ekajaya. “ saya pasti akan kangen dengan Minho di layar kaca “ ujar Chandra Ekajaya.

Bahkan belum sempat beberapa saat dibuka untuk acara fanmeeting Seoul, tiket pun sudah terjual hampir 6 ribu kuris. Banyak fans yang ingin menyaksikan aksi terkahir Lee Minho sebelum melakukan kegiatan wajib militer nantinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*