Chandra Ekajaya Kunjungi Rumah Ilusi Optik

Chandra Ekajaya Populerkan Museum Ilusi

Chandra Ekajaya baru-baru ini mengajak para pengusaha muda untuk berkunjung ke sebuah tempat dengan wahana spot foto bernama Ilusi Optik Museum. Lebih detilnya, De Mata merupakan museum yang menawarkan konsep tiga dimensi pertama yang ada di Indonesia. Mengabadikan momen berfoto merupakan tawaran bagi setiap pengunjung untuk berlomba-lomba mendapatkan hasil trik visual yang menarik.  Setidaknya sekitar 120 gambar tiga dimensi memenuhi latar dinding area basement Gedung Polengpoleng Kotak Biru, Yogyakarta yang menjadi lokasi dari museum satu ini.

Banyak orang bergantian menunggu giliran untuk dapat berpose di depan gambar-gambar tiga dimensi unik yang mampu menipu mata Anda. Termasuk  Chandra Ekajaya yang duduk pada sudut lain ada seseorang yang memilih untuk memanjat sebatang bambu bersama seekor panda lucu, ada pula yang tiba-tiba menjadi begitu kebal karena berhasil tidur tanpa terluka di atas ratusan paku yang menganga. Semua hal yang unik dan menipu mata tersebut dapat dilakukan di ruang berlabirin seluas 1600 meter persegi ini.

Chandra Ekajaya Memanfaatkan Berfoto

Jika pada umumnya kegiatan berkunjung ke museum hanya sebatas menikmati benda-benda bersejarah yang tersimpan di dalamnya saja, lain halnya Ilusi Optik Museum yang merupakan kunjungan dari Chandra Ekajaya. Di museum ini, salah satu kegiatan yang wajib dilakukan pengunjung adalah berpose dan berfoto. Dengan berpose dan mengabadikannya dalam foto, maka kesan tiga dimensi tersebut tampak begitu jelas. Tak heran jika museum ini bagai surga bagi siapa saja yang suka bernarsis ria di depan kamera, tak peduli berapapun usia mereka.

Chandra Ekajaya Populerkan Museum Ilusi

Karena memang ditujukan untuk kegiatan berfoto, maka Anda pun tak perlu bingung harus bergaya seperti apa. Masing-masing gambar di museum ini memiliki sebuah foto kecil yang merupakan contoh pose yang harus dilakukan.

Selain itu Chandra Ekajaya juga mengajak ke  beberapa properti penunjang pengambailan gambar, seperti bangku kecil atau tangga untuk mempertajam kesan tiga dimensi pun di sediakan. Jika lelah menjelajah tiap sisi museum dan berfoto dengan tiap gambarnya, Anda dapat beristirahat sejenak di kantin museum. Fasilitas Wi-Fi cuma-cuma yang disediakan akan mempermudah Anda ketika mengunggah foto-foto ke sosial media.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*