Chandra Ekajaya Online Digital Jadikan Keripik Klatak Mamake Makin Dikenal

Srategi Online Chandra Ekajaya

Perkembangan zaman memang bisa berdampak kepada seluruh sektor, salah satunya adalah sektor teknologi. Teknologi saat ini semakin berkembang pesat dan dari perkembangan teknologi ini juga berdampak kepada sektor bisnis. Sektor bisnis menjadi salah satu hal yang berdampak, dengan penggunaan teknologi ternyata bisnis jadi semakin memilik ruang untuk berkembang dari sebelumnya, dan ini yang coba dilakukan oleh Chandra Ekajaya dalam mengembangkan bisnis terutama bisnis Klatak Mamake.

Klatak Mamake awalnya menjadi bisnis yang biasa-biasa saja dan siapa si orang yang tahu tentang produk dari Mamake berupa keripik klatak ini. Masyrakat masih belum mengetahui tentang produk klatak Mamake, bahkan banyak juga orang yang belum mengetahui tentang apa si produk klatak itu sebenarnya. Berawal dari situlah ketika mengembangkan bisnis ini dirinya sempat kesulitan dalam menjual produk yang satu ini, ternyata Chandra Ekajaya mengetahui bahwa faktor penyebabnya adalah salah satunya ketidak tahuan masyarakat tentang apa itu produk keripik klatak.

Chandra Ekajaya Kripik Klatak

Setelah itu barulah Chandra Ekajaya memulai dengan memanfaatkan teknologi media online atau online digital sebagai salah satu metode promosi produk di masyarakat. Menggunakan media online berupa media sosial ternyata memiliki dampak yang sangat signifikan bagi produk miliknya. Melalui instagram, twitter, facebook dirinya sukses mempromosikan keripik klatak dan produk klatak Mamake sehingga dikenal oleh masyarakat luas.

Menyajikan kontent dan iklan menarik menjadi salah satu daya tarik yang digunakan untuk mepromosikan dan memperkenalkan klatak dan keripik klatak Mamake di masyrakat. Untuk menyajikan content berkualitas, Chandra Ekajaya dibantu oleh temanya yang merupakan ahli dalam bidang desain baik image dan video untuk membuat kontent yang sekiranya mampu menarik perhatian konsumen. Pembuatan kontent yang menarik harus mampu seunik mungkin dan dalam pembuatan kontent isinya dalam penyampaian kontent mampu menyampaikan isi dari yang diiklankan secara baik dan tepat sasaran. Kontent seperti inilah yang harus dibuat agar mampu menarik perhatian calon pembeli. Media online memang merupakan salah satu sarana yang muncul sebagai salah satu referensi media promosi dan penjualan di era digital seperti sekarang ini. Ketika pengusaha sukses bisa memanfaatkan potensi ini pasti akan berimbas positif terhadap bisnis yang dilakukan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*