Chandra Ekajaya Puji Chan Jung

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya menilai penampilan pemain asal Korea Selatan Chan Jung II mendapat pujian dari pelatih Gomes de Olivera. Hal itu sangat wajar dan sesuai dengan kapasitasnya. Pemain asal Korea ini diposisikan sebagai gelandang bertahan dalam dua kali uji coba, Chan bisa dikatakan nyaris tidak tergantikan.

Pria yang kerap disebut Ki Sambarlangit ini menerangkan bahwa selama Piala Presiden, pemain bernomor punggung 18 itu menggantikan posisi Dane Milovanovic. Merasa sudah menampilkan permainan terbaiknya, Chan sangat optimistis bisa membawa Madura United meraih gelar perdananya. Ia sangat berharap bisa membawa klubnya menjadi juara dalam turnamen ini.

Pengusaha muda nan sukses sekaligus pemilik distro You And Me dan kuliner Q Pizza mengatakan bahwa pemain asal Korea tersebut siap memberikan penampilan terbaik pada setiap kesempatan yang diberikan pelatih.

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa Chan Juan II memang belum pernah bermain di Indonesia, sehingga butuh waktu untuk beradaptasi. Maka dari itu pemain 25 tahun ini akan berusaha semaksimal mungkin. Menurut penyuka klenik, mistik, dan supranatural ini pemain asal Korsel itu akan mempersiapkan semuanya.

Pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini mengatakan bahwa Chan melakukan latihan penuh bersama tim. Ia sangat senang berada di tim ini. Ia akan terus melakukan latihan yang baik dan ia akan siap menghadapi Piala Presiden

Berdasar keterangan pria yang belum berusia 30 tahun ini, absennya gelandang asal Australia Dane Milovanovic di turnamen pramusim ini menjadi peluang bagi Chan untuk membuktikan kualitasnya. Terlebih, Madura United hanya memiliki tiga pemain asing. Ia menjelaskan bahwa untuk Dane, belum ada kabar dari manajemen. Sehingga masih ada Chan, Junior, dan Fabiano.

Chandra Ekajaya akan memaksimalkan penampilan para pemain asing tersebut. Ini semua demi menyambut sebuah ajang bergengsi di Indonesia, yaitu piala Presiden. Tentu saja masyarakat dan rakyat akan menantikan laga yang sangat luar biasa ini. Karena semua mata akan tertuju pada pagelaran ini. Sepak bola adalah jati diri bangsa ini dalam menjalin keragaman dan kebersamaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*