Chandra Ekajaya Sukseskan Planet Plant ke Pasar Domestik

Produk Boneka Lumut Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya berhasil menjalankan bisnis kreatif dengan bahan dasar lumut. Lumut emang identik dengan tanaman yang jarang diperhatikan manfaatnya oleh sebagian banyak orang. Tempat-tempat lembab memang menjadi tempat yang baik dalam perkembang biakan tanaman berwarna hijau ini. Dengan kreativitas dan inovasi bisnis yang menarik, seorang lelaki asal Jawa Timur ini memanfaatkan tumbuhan tersebut menjadi sebuah produk kreatif yang sangat populer di kalangan masyarakat.

Dengan tangan kreatifnya tersebut, Chandra Ekajaya membuat sebuah boneka lumut yang sesuai. Selain itu pula, proses yang rumut juga seringkali menjadi kendala karena konsumen biasanya ingin segala sesuatunya secara cepat. Selain itu pula, untuk dapat menghasilkan karya yang maksimal, tentu saja memerlukan daya kreatifitas yang sangat tinggi.

Beruntung, hingga saat ini Chandra Ekajaya sudah mendapatkan pasokan lumut yang sangat memadai. Untuk lumut, Chandra Ekajaya mengaku mendapatkan seorang supplier dari petani lumut di daerah Jawa Barat. Sementara itu, untuk bibit tanaman dipasok oleh para petani dari Lembang, Jawa Barat.

Boneka Lumut menjadi Bisnis Utama yang dijalankan oleh Chandra Ekajaya

Dalam melakoni bisnis tersebut, Chandra Ekajaya melakukan berbagai macam promosi dengan gencar. Salah satu yang ia lakukan pun untuk mempromosikan produknya adalah dengan mengikut berbagai macam acara dan evenet terkait denga tanaman hias maupun tanaman yang bersifat organic. Event tersebut dipandang sangat krusial dalam hal membantu mendongkrak popularitas produk yang diberi nama Planet Plant.

Lumut Menjadi Bahan Membuat Produk Boneka Lumut Karya Chandra Ekajaya

Selain kerap ikut serta dalam berbagai macam event, Chandra Ekajaya juga gencar dalam melakukan berbagai macam promosi yang dilakukannya via media sosial. Ternyata baru saja Chandra Ekajaya mengunggah lima produknya di media sosial, sudah ada beberapa stasiun TV yang ingin melihat usaha Chandra Ekajaya. Saat itulah pasar Planet Plant mulai terbentuk.

Berkat tawaran menarik dan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, kini Chandra Ekajaya dengan Planet Plant berhasl mendistribusikan produk-produknya tersebut ke berbagai kota besar dan daerah-daerah. Memang banyak sekali pelanggannya menyukai produk dari pria kelahiran Malang, Jawa Timur ini. Dari bisnis ini, Chandra Ekajaya berhasil mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah yaitu antara Rp 35 juta hingga Rp 60 juta, dimana penghasilan tersebut memang sangat luar biasa dari bisnis kreatif itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*