Olahraga Peningkat Seks Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya selain terampil dan cekatan dalam mengelola perusahaan, ternyata ia juga sangat pandai mengelola asmara dan cinta kasih hubungannya dengan istri. Ia mengatakan bahwa kunci utama hubungan rumah tangganya dengan istri bias harmonis adalah seks. Bercinta atau seks merupakan kebutuhan primer pasangan suami dan istri.

Tetapi tidak semua pasangan bisa puas dengan pasangannya. Inilah yang sering membuat istri atau suami uring-uringan, karena tidak terpuaskan kebutuhannya di ranjang. Oleh karena itu demi meningkatkan keharmonisan hubungan, maka kualitas dan kuantitas seks bagi suami dan istri harus ditingkatkan. Salah satu cara untuk meningkatkan kualitas seks adalah dengan berolahraga ujar Chandra Ekajaya.

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha yang sangat mempesona ini selalu melakukan senam dengan style atau gaya dansa bersama sang istri. Menurut keduanya, senam dengan gaya berdansa dapat mengembalikan gairah seksual wanita yang sudah menurun. Sedangkan bagi laki-laki akan membuat kualitas sperma menjadi lebih baik, serta libidonya bangkit lagi. Ini terjadi karena gerakan pada senam dansa bekerja keras membentuk otot di bagian pinggang dan pinggul.

 

Kedua bagian tubuh itu sangat penting pengaruhnya dengan organ reproduksi. Bila manusia melakukan olahraga, entah itu senam atau dengan gerakan tertentu secara konstan dan konsisten selama 2 jam, selain bisa membakar sebanyak 300 kalori, maka bisa meningkatkan gairah dan libido.

 

Bisa dikatakan bahwa senam dansa tiang dan dansa kursi adalah olahraga yang tepat untuk meningkatkan gairah seks. Karena senam dansa itu melatih otot yang berada di paha atas, kaki, dan pantat. Terlebih senam model ini pun selalu menampilkan gerakan-gerakan yang sensual dan seksi, sehingga dapat meningkatkan otot-otot badan secara aktif saat melakukan hubungan seks.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*