Samsung Galaxy A5 Bisa Digunakan sampai Kedalaman 1,5 Meter

Samsung Galaxy

Kebiasaan mengabadikan foto memang tidak bisa terlepaskan dari gaya hidup pengguna gadget saat ini. Bahkan ketika melakukan aktivitas yang bersinggungan dengan air sekalipun. Untuk kebutuhan tersebut, tentunya diperlukan piranti yang mendukung, salah satunya seperti Samsung Galaxy A5. Samsung Galaxy A5 merupakan salah satu produk dalam Samsung Galaxv A Series yang muncul awal tahun ini. Di Lampung sendiri, SamsungGalaxyA5 mulai tersedia pada bulan Februari lalu. Smartphone tersebut dibanderol dengan harga Rp 4.999.000. Adapun pilihan warnanya ada 4 macam yakni Blue Mist, Gold Sand, Black Sky, dan Peach Cloud.

Customer Service Global Teleshop Mal Kartini Bandar lempung Revika menjelaskan, salah satu keunggulan utama Samsung Galaxv A5 adalah teknologi IP68 Water Resistance yang membuat smartphone ini tetap fit meski terkena hujan saat digunakan. Bahkan Samsung Galaxy A5 juga bisa digunakan di dalam air dengan kedalaman 1,5 meter dalam waktu 30 menit tanpa perlu menggunakan waterproof.

Samsung Galaxy

“Keunggulan lainnya ada di konektor chargernya yang fleksibel sehingga memudahkan saat proses pengecasan. Terkadang pengguna kan bisa saja memasang charger dalam posisi konektornya terbalik. Tetapi di Samsung Galaxy A5 ini, karena dia konektornya fleksibel, tidak akan bermasalah, tetap bisa ngecharge,” jelas Revika. Selanjutnya,Samsung Galaxy A5 juga tidak membutuhkan waktu pengecasan yang lama alias sudah i’asi-charging. Juga didukung dengan baterai 3.000 mAH. Dilengkapi pula dengan fitur finger prini. dual sim serta support untuk penggunaan jaringan 4G LTE.

Melengkapi teknologi water resistance yang memungkinkan pengguna membidik gambar di dalam air, Samsung Galaxy A5 juga memiliki kamera depan dan kamera belakang 16MR Kemudian, didukung juga dengan RAM berkapasitas 3GB, internal memory berkapasitas 32GB. Ditambah lagi dengan Micro SD sampai dengan 256GB.

“Untuk spesifikasi lainnya, layar berukuran 5.2 inch, dengan teknologi super amoled sehingga meski di pakai di bawah sinar matahari tetap M terang. Kamera depan dan belakang 16MP jadi support banget buat selfi. Bodi metal sehingga stylish, modern, simpel, dan tahan goresan. Ukurannya pun sangat pas digenggam,” imbuh Revika.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*