Sukses Dengan Keripik MAFIA TEMPE Pemuda Ini Sukses Menjadi Jutawan

dok.mafia tempe chandra ekajaya

Untuk menjadi seorang pengusaha mengapa harus menunggu tua kalau bisa disaat masih muda, itulah kata mutiara yang dipegang teguh oleh Dadan Astrajingga. Pegusaha muda kelahiran Bandung ini sukses dengan keripik tempe yang dia beri nama Keripik MAFIA TEMPE. Saat ini banyak sekali pengusaha muda yang bermunculan, trend dengan makanan ringan yang bisa menjadikan anak muda menjadi jutawan. Salah satunya yaitu Dadan Astrajingga, dia memulai bisnis ini pada umur 20 tahun, bermula dari ikut ikutan untuk memulai usaha memang dia tidak bisa sesukses yang lain. Dengan 4 tahun berjalan produk keripik tempenya sudah menemukan titik terang.

dok.mafia tempe chandra ekajayaMAFIA TEMPE saat ini sudah mempunyai pelanggan tersendiri, keripik tempe yang dijual dengan pedas berlevel kini bisa meraup omzet 30 juta setiap bulan. Dengan keteguhan hati menjalankan usahanya dadan kini bisa menikmati hasil dari bisnisnya tersebut. Masuk Universitas Pendidikan Indonesia jurusan matematika dengan biaya hasil dari bisnisnya tersebut. Dadan dengan keripik MAFIA TEMPE bisa menunjukkan kalau berbisnis tidak harus menunggu tua, walaupun dulu bisnisnya hanya cuma ikut ikutan tapi menjalankannya dengan sepenuh hati pasti ada hasil yang diraih.

Pengusaha muda ini menunjukkan bahwa bisnis tidak gampang, dengan telaten, dan tetap menatap kedepan pasti akan meraih goal yang di impikan. MAFIA TEMPE saat ini bisa disorder dengan varian rasa yang bertambah. Dulu dengan rasa pedas berlevel, kini ada rasa keju, cokelat, BBQ dan original gurih. Tetap dengan takeline tempe rasa nano nano ini sempat menjadi viral di dunia maya. Dadan selaku pemilik menambah varian rasa memang hal yang positif untuk usahanya, market yang tidak semua orang suka pedas menjadikan produknya sekarang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ingin memperluas market sampai ke seluruh Indonesia pengusaha muda ini menggunakan endorsement ke artis artis yang banyak pengikutnya, mulai dari yang masih muda cantik, tampan, artis pelawak mulai dia rangkul. Harapannya dengan semua itu market seluruh Indonesia bisa dia capai untuk bisa menjadikan dirinya pengusaha sukses sebenarnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*