Yohanes Chandra Ekajaya Berikan Promo Makan Gratis

Yohanes Chandra Ekajaya memang Tengah Menaikkan Strategi Promosi dalam Bisnisnya
Promo Menarik Yohanes Chandra Ekajaya dalam Bisnis Makanan

Yohanes Chandra Ekajaya mendirikan sebuah warung makan yang berkonsep lesehan di dekat alun-alun kabupaten Wonosobo. Konsep tersebut ia ambil dari wilayah-wilayah yang pernah dikunjunginya. Diantaranya Solo, Surakarta, Klaten, dan Yogyakarta. Di tempat-tempat tersebut banyak sekali warung makan yang mengusung konsep lesehan bagi para konsumen dan pelanggannya, dan dengan konsep tersebut merupakan peluang bisnis yang dipilih oleh Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Optimis Sukses dengan Warung Lesehannya
Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa konsep warung lesehan sangat efektif dalam meraup untung

Yohanes Chandra Ekajaya memang mengaku tengah menaikkan konsep lesehan karena hal tersebut dapat dikatakan masih baru di kabupaten Wonosobo. Sebab di alun-alun pun orang-orang yang berlalu-lalang dan melakukan transaksi jual beli makanan, serta menikmati makanan pun harus di atas tempat duduk. Maka dari itu, ia punĀ  memberanikan diri dengan menawarkan konsep lesehan kepada masyarakat kabupaten itu. Selain lebih simple dan sederhana, kesan merakyat dan interaktif pun akan menjadi tawaran menarik menurut Yohanes Chandra Ekajaya.

Warung Lesehan Menurut Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya juga membuka cabang warung makan di setiap kecamatan selain ia membuka di alun-alun dan ruang-ruang publik. Ia ingin memberikan pelayanan dan fasilitas yang maksimal kepada para konsumen serta pelanggan supaya mereka tidak usah bepergian terlalu jauh bila ingin merasakan nikmatnya makanan warung makan milik Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Membuka Warung Lesehannya dari Sore hingga Malam Hari

Yohanes Chandra Ekajaya juga sudah mempersiapkan strategi dan cara yang jitu untuk menarik konsumen dan pelanggan baru. Ia sudah mempersiapan promo secara besar-besaran dan gila-gilaan. Promo ini juga dibarengkan dengan dibukanya beberapa cabang baru warung makan Yorchan di setiap kecamatan. Berdasarkan keterangan yang diperoleh, sang pemilik akan memberikan makan gratis bagi 300 konsumen pertama yang memesan di warung makan milik Yohanes Chandra Ekajaya.

Promo Makan Gratis Ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya juga menambahkan bahwa promo tersebut hanya berlaku selama tiga hari ke depan, dan harus dimakan di tempat itu juga. Jadi para konsumen tidak boleh membawa pesanannya pulang jika ingin menikmati promo gratis. Tetapi jika ada yang ingin membawa pesanan pulang untuk oleh-oleh keluarga, mereka akan mendapatkan diskon yang lumayan, tutur Yohanes Chandra Ekajaya.

Promo Makan Gratis Memang Sengaja ditawarkan oleh Yohanes Chandra Ekajaya kepada Para Pengunjung
Para pengunjung sibuk memilih menu makanan di warung milik Yohanes Chandra Ekajaya

Warung kuliner Yorchan ini memang sudah sangat terkenal. Sebab warung makan milik Yohanes Chandra Ekajaya ini selalu menawarkan menu-menu andalan yang up to date dan juga enak. Enak, lezat, serta nikmat adalah kesan yang ada pada semua menu warungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*