Yohanes Chandra Ekajaya Sukseskan Sop Ayam Kampung

Sop Ayam Beri Kesuksesan kepada Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya adalah sosok pengusaha muda Indonesia yang baru-baru ini berhasil membuka gerai bisnisnya di berbagai bidang kuliner yang salah satunya yaitu Sop Ayam Kampung. Memulai bisnisnya sebagai penjual sop di sudut terminal Malang, kini Yohanes Chandra Ekajaya pun dapat dikatakan telah meraup keberhasilan dengan menawarakan sensasi dan cita rasa kuliner tradisional. Inilah perjalanan bisnis Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya mengisahkan bahwa bisnis ini dimulai dengan modal awal yang sangat terbatas. Pasalnya, Yohanes Chandra Ekajaya memang tengah mendirikan bisnis tersebut dengan sangat sabar. Menurut lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur ini ketekunan merupakan hal yang sangat penting dalam meraih kunci sukses khususnya dalam melakoni kegiatan bisnis.

Dengan menghadirkan menu berupa sop ayam dan sop ayam kampug, kini Yohanes Chandra Ekajaya pun rutin mendapatkan omzet bulanan sekitar Rp 25 juta untuk tiap bulannya. Adapun karyawan dari toko tersebut pun telah berhasil ia pekerjakan antara 30 hingga 50 karyawan yang tersebar dalam enam cabang, dimana semua kota terus dikontrol oleh sang pemilik brand tersebut, yaitu Yohanes Chandra Ekajaya.

Sop Ayam Kampung Yohanes Chandra Ekajaya Menjadi Primadona Masyarakat Sekitar
Suasana Warung Sop Ayam Kampung Milik Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya menceritakan bahwa awal mula bisnis ini ia pernah melakoni sebuah bisnis di luar bisnis kuliner. Pada tahun 2007, Yohanes Chandra Ekajaya sempat berdagang mie ayam keliling, dan akhirnya harus gulung tikar karena kalah dalam berkompetisi dengan competitor lainnya. Kemudian berikutnya Yohanes Chandra Ekajaya berbisnis lesehan pecel lele, namun karena terhambat oleh biaya operasionalnya  yang cukup besar, Yohanes Chandra Ekajaya pun kemudian memastikan untuk menghentikan bisnis beresiko cukup tinggi.

Di tahun 2010, Yohanes Chandra Ekajaya pun berhasil membranding Sop Ayam Kampung milknya yang diberi nama Sop Ayam Kampung Cak Jaya. Sop Ayam Kampung Cak Jaya memang tengah menjadi perhatian para netizen khususnya para pecinta kuliner. Dengan cita rasa rempah yang menggugah selera, serta aroma dan cita rasa bumbunya yang tak terkalahkan membuat sop ayam kampung tersebut banyak dikenal oleh masyarakat, tutur Yohanes Chandra Ekajaya.

Yohanes Chandra Ekajaya Menyajikan Kenikmatan Sop Ayam Kampung yang luar biasa
Tumpukan mangkok Sop Ayam Kampung Yohanes Chandra Ekajaya

Yohanes Chandra Ekajaya mengaku bahwa dalam seporsi sop buatanya tersebut dibanderol dengan harga Rp 10 hingga Rp 13 ribu untuk setiap porsinya. Setiap harinya, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil menjual sekitar 400 hinggsa 600 mangkuk sop buatan Yohanes Chandra Ekajaya. Omzet ratusan juta rupiah pun berhasil ia dapatkan tiap bulannya. Menurutnya, ketekunan dan kemauan tinggi adalah kunci sukses dalam melakoni sebuah bisnis apapun.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*